Sabtu, 28 April 2012

Download Ebook Sebelas Patriot

Sebelas Patriot


Setelah sukses dengan Novel ke-7 nya yang berjudul Laskar Pelangi, Andrea Hirata kembali hadir bagi para pencinta novel dengan meluncurkan Novel terbarunya yang berjudul "Sebelas Patriot", Novel ini bercerita tentang persepakbolaan dan jiwa patriotisme.

Pada Novel ke-8 nya ini; Andrea Hirata secara pintar mengolah paragraf demi paragraf ke dalam sebuah cerita menarik tentang seorang anak yang hobi bermain sepak bola yang terus berusaha untuk mengejar mimpinya tersebut.

Kisah ini bukanlah kisah tentang para pemain sepak bola internasional ternama, melainkan sebuah kisah tentang bagaimana seseorang pemain sepak bola yang berasal dari kampung yang mempunyai tekad dan berjuang untuk mendapatkan posisi sebagai pemain sepak bola nasional Indonesia.



Sebelas Patriot adalah kisah yang menggetarkan dan sangat inspiratif tentang cinta seorang anak, pengorbanan seorang Ayah, makna menjadi orang Indonesia, dan kegigihan menggapai mimpi-mimpi.

Novel Sebelas Patriot adalah karya yang unik karena untuk mendapatkan seluruh impresi secara utuh dari karya ini mesti pula mendengarkan tiga buah lagu yang lirik dan aransemen musiknya diciptakan Andrea Hirata. Lagu-lagu tersebut berjudul “PSSI Aku Datang”, “Sebelas Patriot”, dan “Sorak Indonesia”. 




Format : Djview
Password MF : brataputra

0 komentar: