Sabtu, 28 April 2012

Download Ebook Novel Raditya Dika

Siapa diantara pembaca Blog disini yang enggak kenal Raditya Dika? Pastinya sudah hampir pada kenal semua kan tentunya? Yap, Blogger, Comedian dan Penulis Novel tersebut menjadi populer karena Tulisan tangannya berpa Novel yang sungguh sangat kocak berjudul "Kambing Jantan".




Oke, nggak perlu berlama-lama. Kali ini saya akan sharing Download Ebook novel-novel Raditya Dika dan Komiknya. Tetapi untuk sementara, buku Dika yang terakhir yang berjudul "Manusia Setengah Salmon" belum bisa mimin cari. Wow, penasaran kan? Langsung aja cekidot. Upss, satu lagi jangan lupa untuk membeli Buku Aslinya ya untuk menghormati Raditya Dika :)

Kambing Jantan -  Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh
Penerbit: Gagasmedia, 2005
Sebuah Catatan Pelajar Bodoh 
Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!!! Tdakkkk? Rupanya ada yang infeksi gitu soalnya si tukang salon salah ngasih obat? Nyokap gw langsung panik, mulai saat itu dia tiap malem bersiin muka gw pake lation ama toner pembersih. Ajaibnya setiap kali dibersiin ama dia, paginya pasti jerawat gw berkurang banyak sekali!!!! Selidik punya selidik, gw bertanya kepada sang mama? Gw: Ma, kok jerawatnya ilangnya kok cepet banget sih? Lationnya bagus ya? Nyokap: Wahhh? Rahasianya bukan dikrim ato tonernya, kung? Gw: Trus? Nyokap: Rahasianya tuh pada kain yang mama pake buat bersiin muka kamu! Pas gw ngeliatin tuh kain ternyata bentuknya segi tiga, ternyata ada karetnya di bagian atas? Ternyata? Itu adalah kolor bokap gw!!!!!!! TIDAAAAAKKK? Jadi selama ini nyokap gw menjamah dan mengusap muka gw pake kolornya bokap? Huhuhuu? Nasip? Tapi manjur lho! Pesan moral: ternyata selain buat topi, kolor mempunyai kegunaan lain yang menakjubkan!
Format: djvu
Password MF: brataputra
=============================================================================



Cinta Brontosaurus
Penerbit : Gagas Media, 2006

Cinta Brontosaurus adalah buku kedua Raditya Dika, hampir sama dengan Kambingjantan, masih bercerita tentang kehidupannya pribadinya. Kali ini Radith bercerita tentang pengalaman cintanya yang kayaknya selalu saja sial. Isi dari buku ini meliputi dari sewaktu Radith ngirim surat cinta pertama ke teman SD-nya (yang berakhir dengan sangat tragis) hingga pengalaman Radith memerhatikan kucing Persia-nya yang jatuh dengan kucing kampung tetangganya. Buku ini punya benang merah kisah cinta Raditya Dika dari dulu sampai sekarang.

Format: Djvu
Password MF: brataputra

=============================================================================

Radikus Makan Kakus - Bukan Binatang Biasa
Penerbit : Gagas Media, 2007

Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa adalah buku hasil tulisan Raditya Dika, berisi pengalaman-pengalaman pribadi Raditya Dika sendiri yang bego, tolol, dan cenderung ajaib. Simak kisah Raditya Dika jadi badut Monas sehari, ngajar bimbingan belajar, dikira hantu penunggu WC, sampai kena kutuk orang NTB. Penulis Indonesia, tidak pernah segoblok ini.

Format : Djvu
Password MF: brataputra

=============================================================================


Babi Ngesot - Datang Tak diundang, Pulang Tak Berkutang
Penerbit: Bukune, 2008

Babi Ngesot: Datang Tak Diundang, Pulang Tak Berkutang adalah kumpulan cerita pendek pengalaman pribadi Raditya Dika, penulis Indonesia terbodoh saat ini. Benang merah dari buku Babi Ngesot adalah ketakutan-ketakutan Radith dalam hidup, termasuk: kalang kabut digencet kakak kelas, dihantuin setan rambut poni, sampai perjuangan menyelamatkan keteknya yang sedang “sakit”. Simak tujuh belas cerita aneh-tapi-nyata Raditya di buku ini.

Format :  Djvu
Passwoed MF : brataputra

=============================================================================

Kambing Jantan - Sebuah KOMIK Pelajar Bodoh
Penerbit : Gagas Media, 2008

Komik Komedi ini ditulis oleh Raditya Dika dan diilustrasikan oleh Dio Rudiman. Berisi 6 chapter tentang pengalaman Radith kuliah di Adelaide, Australia. Lengkap dengan penggabaran gaya lebay oleh Dio Rudiman. Simak Radith yang ditaksir cewek Korea, mencoba mempecundangi orang Kediri, membantu teman arabnya mendapatkan bule, sampai membuat seorang Jepang dideportasi. Cerita di komik ini semuanya berbeda dengan buku Kambingjantan yang diterbitkan sebelumnya.

Format : Djvu
Passwoord MF : brataputra

=============================================================================


Marmut Merah Jambu adalah buku karya Raditya Dika kelima yang diterbitkan pada tahun 2010. Masih berkonsepkan cerita komedi yang ditulis berdasarkan kisah sang penulis seperti dalam buku-buku sebelumnya. Garis besar buku ini menceritakan kisah asmara penulis mapun orang terdekatnya, termasuk saat menjalin kasih dengan penyanyi Indonesia, Sherina Munaf.

Format : Pdf
Password MF : brataputra




0 komentar: